Thursday 20 October 2016

cara cepat gugurkan kandungan tanpa obat

sindrom pasca Aborsi adalah bentuk gangguan stres pasca trauma. Proses pembuatan pilihan aborsi, mengalami prosedur dan hidup dengan kesedihan, rasa sakit dan penyesalan pasti ada, pada intinya, traumatis. Seperti trauma apapun, individu sering mencoba untuk melupakan cobaan dan menolak atau mengabaikan rasa sakit yang mungkin terjadi. Banyak hanya tidak berhubungan kesusahan mereka dengan pengalaman cara menggugurkan kandungan 1 bulan Di beberapa titik, namun, kenangan muncul kembali dan kebenaran kerugian ini tidak bisa lagi ditolak. Pada saat-saat ini, rasa sakit sindrom pasca-aborsi mengungkapkan dirinya dalam hati jutaan nyawa.

Gejala sindrom pasca aborsi tidak akan selalu muncul pada saat yang sama, juga tidak mungkin bahwa setiap wanita akan mengalami seluruh daftar. Beberapa mungkin terjadi segera setelah aborsi dan lain-lain banyak kemudian. Jika Anda dapat mengidentifikasi dengan lebih dari dua gejala ini, bisa jadi Anda mengalami sindrom pasca aborsi.

Berikut adalah gejala yang menggambarkan sindrom pasca-aborsi, seperti yang dijelaskan di bawah ini

Rasa bersalah. Rasa bersalah adalah apa yang seseorang merasa ketika dia telah melanggar kode moral sendiri. Untuk wanita yang telah datang untuk percaya, di beberapa titik baik sebelum atau setelah aborsi, bahwa ia menyetujui pembunuhan anaknya yang belum lahir, beban rasa bersalah tanpa henti. Ada sedikit penghiburan untuk menawarkan wanita yang telah melanggar salah satu naluri alam terkuat: perlindungan ibu meluas ke anak-anaknya. Bahkan, banyak wanita pasca-gagal percaya bahwa setiap peristiwa bahagia yang terjadi sejak aborsi yang tak terelakkan karena mereka "layak mendapatkannya."

Kecemasan. Kecemasan didefinisikan sebagai keadaan emosional dan fisik yang tidak menyenangkan dari ketakutan yang mungkin mengambil bentuk ketegangan, (ketidakmampuan untuk bersantai, lekas marah, dll), respon fisik (pusing, jantung berdebar, sakit perut, sakit kepala, dll), khawatir masa depan, sulit berkonsentrasi dan susah tidur. Konflik antara standar moral wanita dan keputusannya untuk membatalkan menghasilkan banyak kecemasan ini. Sangat sering, dia tidak akan berhubungan kecemasan ke sebuah pasca aborsi sindrom aborsi, namun dia tidak sadar akan mulai menghindari apa pun yang berkaitan dengan bayi. Dia mungkin membuat alasan untuk tidak menghadiri baby shower, melewatkan lorong bayi di toko dan sebagainya.

Psikologis mati rasa Banyak wanita pasca-aborsi rahasia bahwa mereka tidak akan lagi membiarkan diri untuk diletakkan dalam posisi rentan. Akibatnya, sering tanpa pikiran sadar, mereka dapat bekerja keras untuk menjaga emosi mereka di cek ketat, mencegah diri dari perasaan sakit apa yang telah terjadi, tetapi juga sangat menghambat kemampuan mereka untuk membentuk dan mempertahankan hubungan dekat. Terputus bahkan dari diri mereka sendiri, mereka mungkin merasa seolah-olah hidup mereka terjadi pada orang lain.

Depresi dan pikiran bunuh diri. Kita semua mengalami depresi dari waktu ke waktu, tetapi mengikuti bentuk itu tentu sering terjadi pada wanita yang telah mengalami aborsi:

Ada banyak sudut lain dari nyeri pasca gagal. Tetapi untuk semua orang yang telah memilih aborsi - terlepas dari keadaan sekitarnya keputusan ini dan jumlah aborsi - ada kabar baik! Ribuan kita yang telah memilih menggugurkan kandungan 1 bulan telah menemukan penyembuhan ketika kami akhirnya berhenti berlari dari kenangan ini. Kedamaian yang sama yang saya temukan yang tersedia untuk Anda!

Bagi kebanyakan orang, aborsi adalah rahasia dipegang. Jarang kita berbicara tentang rasa sakit ini dengan keluarga atau teman-teman. Hal ini karena perasaan seperti takut penghakiman, rasa bersalah, rasa malu dan kesedihan. Dalam membaca artikel ini Anda telah mengambil langkah keberanian besar. Doa saya adalah bahwa ini tidak akan menjadi langkah pertama Anda, tetapi awal dari sebuah perjalanan yang akan menyebabkan pemulihan dan penyembuhan.

No comments:

Post a Comment